Rabu, 01 November 2017

Pendukung Persima Majalengka

Dari tahun ke tahun makin banyak pendukung Persima Majalengka yang berdatangan ke stadion baik laga kandang maupun tandang, tak terkecuali salah satu fans club dari Persima Majalengka yang bernama Majalengka Boys, pada tahun ini (2017) Majalengka Boys slalu berbondong bondong ke stadion baik laga kandang yang bermarkas di Stadion Warung Jambu walaupun jumlahnya belum terlalu banyak tetapi mereka tetap setia mendukung Persima Majalengka.
Saat Persima Majalengka bermain di Stadion Bima, cirebon mereka tetap melakukan away dengan militansi tinggi untuk mendukung Persima Majalengka tak hayal pun mereka di sambut oleh pendukung pribuminya yaitu Pasoegati ( pendukung PSGJ Cirebon), berada dalam satu stadion mereka tampak memperlihatkan perdamaian demi majunya sepakbola di ranah jawa barat.
  Majalengka Boys juga melakukan lawatannya ke stadion mashud wisnusaputra, Kuningan untuk mengawal sang kebanggannya yg berlaga di putaran kedua LIGA 3. Walaupun klub yang di cintai Majalengka Boys itu tidak lolos ke fase selanjutnya tetapi mereka tetap loyal untuk klub Persima Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar